Lights Of Heaven

Jumat, 16 November 2012

Memilih Sistem Suara Komputer



Sound Card komputer dan hardware sistem suara adalah perangkat yang memainan suara atau musik pada komputer anda. yang bekerja di tangan-tangan dalam bermain musik dan suara pada komputer Anda. Sound Card melakukan proses terhadap file suara dan menyalurkannya ke sistem suara (loud speaker) yang akan merubah getaran listrik yang diterima menjadi sebuah suara atau musik yang bisa kita dengar di telinga.

Kebutuhan anda akan jenis sebuah musik umumnya akan menentukan jenis konfigurasi sound card serta sistem hardware suara yang harus anda miliki pada sebuah komputer.
Rata-rata pengguna komputer biasanya menggunakan sistem suara dengan sound card onboard. Karena hal ini adalah yang paling sederhana, cukup menguhubungkan speaker dengan output motherboard yang telah dilengkapi dengan sound card internal maka kita sudah dapat mendengarkan suara atau musik dari CD atau DVD, dan mendengarkan musik dari internet.



Untuk pengguna komputer yang sering bermain game PC modern, suara stereo yang dihasilkan oleh dua speaker sederhana dan sound card onboard mungkin tidak cukup baik. PC gamers mengharapkan sistem suara surround yang lebih canggih seperti system five-speaker yang memerlukan sebuah sound card yang mendukung system suara 5.1.

Sistem suara surround lebih memberikan kenyamanan dalam bermain game. Jika kelima speaker ditempatkan dalam posisi yang benar, maka anda akan merasa semua kejadian dalam sebuah game seakan-akan benar-benar terjadi di sekitar anda.

Tentu saja ada software audiophiles yang mampu menghasilkan format musik lebih canggih. Namun jika anda adalah penikmat game modern tentu tidak akan puas hanya dengan konfigurasi file suara yang dihasilkan, anda akan lebih memilih suara asli yang keluar dari speaker.

When choosing a sound card and sound system for your computer, always know your needs. This will save you the frustration of listening to inadequate sound quality and the hassle of replacing your sound hardware.

Saat anda memilih jenis sound card untuk komputer anda selalu pastikan anda mengetahui kebutuhan anda akan kualitas suara yang ingin anda dengarkan. Karena sebuah sound card serta speaker yang bagus relatif lebih mahal harganya.
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
Reddit

Tidak ada komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

SILAHKAN KOMENTARNYA

tolong komentarnya.....