Lights Of Heaven

Sabtu, 08 Desember 2012

MANFAAT KENTANG



Dengan mengkonsumsi kentang setiap hari dan teratur, kita bisa mendapatkan berbagai manfaat kentang. Berikut adalah beberapa manfaat kentang bagi kesehatan :
  1. Dapat menurunkan berat badan. Kentang merupakan salah satu makanan yang memiliki kandungan karbohidrat yang cukup tinggi. Untuk itu, bagi anda yang sedang menjalankan program diet bisa memanfaatkan kentang untuk mengganti karbohidrat dari nasi yang biasa kita makan sehari – hari. 
  2. Dapat melancarkan pencernaan di dalam tubuh. Kandungan karbohidrat lunak yang terkandung di dalam kentang menjadi lebih mudah dikonsumsi dan dapat membantu memperlancar pencernaan di dalam tubuh kita. Namun, jika anda mengkonsumsi kentang ini secara berlebihan juga tidak baik untuk kesehatan. Untuk itu, konsumsilah sesuai kebutuhan saja. 
  3. Dapat menurunkan tekanan darah tinggi. 
  4. Mencegah terserangnya penyakit jantung. 
  5. Dapat mengobati penyakit batu ginjal.


Di atas adalah beberapa manfaat penting dari mengkonsumsi kentang iyang sangat baik untuk kesehatan kita. Namun seperti yang sudah disebutkan di atas, konsumsilah kentang sesuai dengan kebutuhan saja dan jangan berlebihan.

Manfaat Kentang Untuk Kulit Wajah

Bagi anda yang ingin memiliki kulit wajah yang cantik, putih bersih bersinar juga bisa memanfaatkan kentang untuk mendapatkan semua itu. Manfaat kentang ini bisa kita gunakan untuk kesehatan kulit wajah juga, yaitu dengan cara menumbuk kentang mentah dan kemudian campur dengan madu. Setelah itu gunakan untuk masker muka selama beberapa menit. Kulit anda akan terasa lebih cerah, segar dan lebih bersinar.

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
Reddit

Tidak ada komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

SILAHKAN KOMENTARNYA

tolong komentarnya.....