Lights Of Heaven

Sabtu, 15 September 2012

KUMPULAN SMS LUCU


1.         Rt32%^ yhjgT :k         artinya kamu ganteng
GR#$%^&*9oiuikl     artinya kamu keren
Itu adalah bahasa alien, jadi maaf aja kalo yang nganggap kamu cakep ganteng n keren Cuma ALIEN...

2.         SMS ini sudah diberi berkah oleh seorang paranormal. HP anda kini bisa menjadi obat penghilang rasa sakit. Caranya rendam HP anda dalam segelas air selama semalam. Pagi hari minumlah air itu. Semoga sembuh.

3.         Maaf ya, banyak monyet yang kesal karena nerima sms yang ngejelek – jelekin mereka. Kamu jangan marah, karena menurut aku, kamu itu monyet paling keren sedunia !!! Bener Deh.

4.         Mengapa WHY selalu ALWAYS tetapi BUT tidah pernah NEVER ?
            Karena BECAUSE itu THAT, BEGO !


5.         Jika kamu mengerti dan memahami SMS ini tolong dibaca sekali lagi, karena SMS ini dibuat hanya untuk dibaca ORANG GILA.

6.         Seorang anak yang belajar agama nanya ke pak guru. Pak, kenapa kalo adam dan hawa diciptakan sempurna. Kok teman saya yang baca SMS ini jelek banget ?

7.         SMS ini dikirim dalam bahasa inggris. Kalo kamu baca dalam bahasa indonesia berarti HP kamu sudah rusak. Berikan saja HP mu ke pengirim SMS ini !

8.         Kok kamu gak bilang, kalo kebun binatang ragunan sudah melepaskan salah satu anggotanya ke hunian manusia yaitu KAMU

9.         Ssssttt.....ini rahasia. TOP SECRET !! Gak boleh dibocorin. Jangan bilang – bilang ke teman – teman kalo GUE KEREN.heheh

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
Reddit

Tidak ada komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

SILAHKAN KOMENTARNYA

tolong komentarnya.....